Lowongan Kerja Tiki - JNE Januari 2014 - Tiki Jalur Nugraha Ekakurir JNE didirikan pada tahun 1990 dan memulai kehadirannya melalui melayani masyarakat di bidang kepabeanan , terutama impor dari waktu ke waktu - sensitif pengiriman dengan memasukkan " ' gudang penanganan terburu-buru .
JNE Service kehandalan , yang konsisten dan bertanggung jawab selama lebih dari dua dekade telah menciptakan kredibilitas tinggi serta kepercayaan di antara mitra bisnis , yang terus meningkat . Meningkatnya Investasi yang ditanamkan asing di tahun 90-an , pertumbuhan ekonomi domestik , perkembangan teknologi informasi serta diversifikasi produk yang inovatif , telah purshed JNE untuk terus berkembang dan membuktikan kinerjanya dalam lingkungan bisnis serta Komunitas Indonesia .
Sejalan dengan perkembangan dunia usaha dan perubahan gaya hidup masyarakat modern, meminta sensitif terhadap waktu pengiriman penanganan telah tidak lagi terbatas pada paket kecil dan dokumen . Sebaliknya, itu juga termasuk penanganan kargo , transportasi , logistik dan distribusi . Menyadari tantangan dan peluang berkata , JNE terus mengembangkan jaringan dari kota besar ke semua daerah terpencil di Indonesia . Saat ini, didukung oleh ribuan terlatih Sumber Daya Manusia , JNE telah berhasil membangun lebih dari 1.500 poin atau layanan yang tersebar di seluruh negeri .
Penguatan Sumber Daya Manusia dan pemanfaatan teknologi , informasi dan komunikasi menjadi faktor utama dalam mengembangkan JNE . X - Ray mechine , GPS , CCTV , On-line sistem sampai Komunikasi satelit Perangkat telah menjadi perangkat pendukung penting dalam menciptakan kecepatan pengiriman mutlak dan keamanan . Prestasi dan komitmen dari JNE yang dibuktikan melalui memenangkan berbagai jenis penghargaan sebagai ISO 9001:2008 pada sistem manajemen mutu
JNE Service kehandalan , yang konsisten dan bertanggung jawab selama lebih dari dua dekade telah menciptakan kredibilitas tinggi serta kepercayaan di antara mitra bisnis , yang terus meningkat . Meningkatnya Investasi yang ditanamkan asing di tahun 90-an , pertumbuhan ekonomi domestik , perkembangan teknologi informasi serta diversifikasi produk yang inovatif , telah purshed JNE untuk terus berkembang dan membuktikan kinerjanya dalam lingkungan bisnis serta Komunitas Indonesia .
Sejalan dengan perkembangan dunia usaha dan perubahan gaya hidup masyarakat modern, meminta sensitif terhadap waktu pengiriman penanganan telah tidak lagi terbatas pada paket kecil dan dokumen . Sebaliknya, itu juga termasuk penanganan kargo , transportasi , logistik dan distribusi . Menyadari tantangan dan peluang berkata , JNE terus mengembangkan jaringan dari kota besar ke semua daerah terpencil di Indonesia . Saat ini, didukung oleh ribuan terlatih Sumber Daya Manusia , JNE telah berhasil membangun lebih dari 1.500 poin atau layanan yang tersebar di seluruh negeri .
Penguatan Sumber Daya Manusia dan pemanfaatan teknologi , informasi dan komunikasi menjadi faktor utama dalam mengembangkan JNE . X - Ray mechine , GPS , CCTV , On-line sistem sampai Komunikasi satelit Perangkat telah menjadi perangkat pendukung penting dalam menciptakan kecepatan pengiriman mutlak dan keamanan . Prestasi dan komitmen dari JNE yang dibuktikan melalui memenangkan berbagai jenis penghargaan sebagai ISO 9001:2008 pada sistem manajemen mutu
Kami sedang mencari kandidat yang memiliki kompetensi inti : Prestasi Orientasi , Terpadu dan Customer Service Orientation untuk posisi berikut ini :
SPV . SERVICE CENTER
Jakarta
SPV . SERVICE CENTER
Jakarta
Tanggung Jawab :
- Membantu perencanaan manajemen , pemantauan , mengatur dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dalam jajarannya
- Memastikan SOP ( Standard Operating Procedure ) dan Instruksi Kerja ( CI ) dilaksanakan dengan disiplin , baik, benar dan bertanggung jawab
- Mengatur dan membagi pekerjaan sesuai dengan tugas deskripsi pekerjaan
- Memastikan personel / HR bertemu
- Untuk pemberian izin kepada bawahan untuk tidak bekerja / tidak masuk ( meninggalkan dll)
- Memberikan bimbingan kepada bawahan sebelum melaksanakan pekerjaan ( pelatihan , pengarahan , motivasi , teknik kerja , kerja dan prestasi hasil , target hari ini , tidak ada masalah , dll )
- Lakukan tugas dan arah
- Merencanakan dan mengatur operasi pusat layanan baik
- Pemantauan dan evaluasi operasi pusat layanan dan kegiatan lain yang berkaitan dengan pengembangan dan kemajuan pusat layanan operasional
- Untuk mengevaluasi keberhasilan pelaksanaan SOP untuk pelaksanaan operasional kegiatan pusat layanan
- Despatch Manajer laporan kegiatan operasional pusat layanan
- Memotivasi, membimbing dan membina bawahannya untuk mempelajari lebih lanjut tentang tugas dan tanggung jawab sesuai petunjuk SOP
- Bertanggung jawab untuk bawahan
- Bertanggung jawab kepada Manajer Despatch
- Memantau semua pusat layanan disiplin karyawan
Persyaratan :
- Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana , bidang apapun .
- Setidaknya 2 tahun ( s ) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini .
- Usia maksimal 35 tahun
- Mampu mengoperasikan Ms Office & Internet
Prosedur :
Permohonan tertulis dan CV ke mail dikirim ke :
media.talent @ jne.co.id
dan CC ke:
agia.iw @ jne.co.id
amelia.angelica @ jne.co.id
a.khoir @ jne.co.id
indah.perjuangan @ jne.co.id
adm.mediatalent @ jne.co.id
KEPALA AUDIT INTERNAL
Jakarta
Permohonan tertulis dan CV ke mail dikirim ke :
media.talent @ jne.co.id
dan CC ke:
agia.iw @ jne.co.id
amelia.angelica @ jne.co.id
a.khoir @ jne.co.id
indah.perjuangan @ jne.co.id
adm.mediatalent @ jne.co.id
KEPALA AUDIT INTERNAL
Jakarta
Tanggung Jawab :
- Membuat rencana kerja dan laporan bulanan dan tahunan tahunan dan bulanan
- berkoordinasi dengan pihak internal dan eksternal
- Mengembangkan dan memotivasi staf dari departemen audit internal dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan produktivitas kerja
Persyaratan :
- S1 dari pilihan kembali tanah Accountin / keuangan / manajemen
- Usia Max 40 tahun
- Mampu berkomunikasi dengan baik ( atas, samping dan bawah )
- Mampu mengkomunikasikan gagasan secara lisan dan / atau writting
- Memiliki semangat kerja sama tim yang baik
- Memiliki gairah untuk meningkatkan pencapaian kinerja yang lebih tinggi
- Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik
- Mampu bekerja di bawah tekanan dan untuk mencapai pekerjaan tertentu
- Bersedia melakukan perjalanan / keluar dari layanan kota
- Memiliki Akuntansi & Keuangan Manajemen latar belakang
- Pengetahuan tentang perpajakan
- Rekonsiliasi perbankan
- Pengetahuan tentang produk
- Manajemen persediaan stok / pergudangan
- Biaya Akuntansi dan Auditing
Prosedur :
Permohonan tertulis dan CV ke mail dikirim ke :
media.talent @ jne.co.id
dan CC ke:
dwi.cahyono @ jne.co.id
samsul.djamaludin @ jne.co.id
agia.iw @ jne.co.id
indah.perjuangan @ jne.co.id
adm.mediatalent @ jne.co.id
Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Tiki - JNE Januari 2014 anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.
Permohonan tertulis dan CV ke mail dikirim ke :
media.talent @ jne.co.id
dan CC ke:
dwi.cahyono @ jne.co.id
samsul.djamaludin @ jne.co.id
agia.iw @ jne.co.id
indah.perjuangan @ jne.co.id
adm.mediatalent @ jne.co.id
Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Tiki - JNE Januari 2014 anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.
Comments :
0 komentar to “Lowongan Kerja Tiki - JNE Januari 2014”
Posting Komentar